Pembelian Hub 081222620256 www.jmgonline.co.id

Treadmill Elektrik Murah XT 244 Rp. 6.400.000,-Extra Total Treadmill Murah

Treadmill Elektrik Murah XT 244 Extra Total Treadmill Murah Treadmill elektrik menjadi pilihan yang tepat untuk anda saat Anda menginginkan sebuah alat olahraga yang lebih modern dan lebih canggih. dengan desain yang mewah Kami hadirkan untuk anda Treadmill XT 244 Dengan harga terjangkau dan sangat murah. Treadmill XT 244 Kami import langsung dari negara asalnya untuk mengdapatkan treadmill elektrik dengan harga murah untuk anda.

Spesifikasi Dan Harga Treadmill XT 244 
-  Motor 2.5 Hp
- With Blue screen Monitor Program untuk kecepatan Jarak tempuh dan Jumlah calory yang terbakar
- Program Latiah P1 - P5
- auto incline system 15 %
- speed 0 - 18 Km/ hour

 Keuntungan anda membeli treadmill elektrik di tempat kami.
  1. Jaminan garansi yang memuaskan terhadap alat olahraga fitness yang kami jual
  2. garansi meliputi sparepart dan service
  3. Produk unggulan, dengan desain yang mewah serta kualitas terbaik namun dengan harga murah
  4. Siap kirim keseluruh wilayah indonesia
  5. bisa bayar di tempat dan lebih aman
  6. harga untuk reseller bisa lebih murah
  7. dukungan teknis yang lebih memuaskan
Pastikan anda membeli treadmill elektrik murah hanya ditempat kami, siap kirim keseluruh wilayah indonesia.
treadmill elektrik XT 244 sangat tepat untuk melengkapi peralatan olahraga dirumah anda. jadikan keluarga anda keluarga yang sehat dan kuat dengan rajin berolahraga menggunakan treadmill XT 244 dari  
Pesan sekarang juga treadmill elektrik XT 244 Hanya ditempat kami
Fast respon

Price Treadmill Eletrik XT 244 
IDR 6.400.000
 Jakarta Bandung semarang Surabaya Yogyakarta Purwokerto Tegal Pemalang Brebes

Harga Treadmill XT 146


Treadmill Elektrik XT 146 Dengan desain dan body yang kokoh serta modern sangat tepat untuk anda miliki sebagai Alat olahraga fitness dirumah anda yang lebih menyenangkan, Lebih modern dengan harga murah Kualitas terjamin dan bergaransi hanya ada di Toko alat olahraga fitness kami. 
Harga Treadmill Elektrik XT 146 Hanya Rp. 7.500.000,-
anda sudah bisa menikmati suasana di Tempat Fitness pribadi. Lebih nyaman dan Enak untuk digunakan

Treadmill Elektrik Murah XT 222D
Treadmill Elektrik Murah XT 222D Harga treadmill murah Xtreadmill menghadirkan treadmill Elektrik dengan harga murah dengan kualitas terbaik dan jaminan garansi yang memuaskan. X Treadmill Adalah Importir Treadmill Murah memberikan harga yang sangat wajar dan Terjangkau oleh semua kalangan
Treadmill Elektrik XT 222D merupakan alat olahraga fitness berkualitas dengan lapisan cat anti gores dan kecepatan 12 km/jam. Dengan alat ini, aktivitas olahraga jadi lebih menyenangkan, karena dilengkapi juga dengan audio input dan mini speaker, sehingga anda bisa dengerin musik sambil jogging.




Berikut spesifikasi Alat Fitness ini:

  1. Motor 1.5 HP
  2. Speed 0.8 � 14 km/hour
  3. Computer function/Digital LCD control Pulse, Distance, Calories, Speed, Time, w/ 12 automatic program
  4. Foldable w/ hidrolis system
  5. Hand pulse & handle speed on bar
  6. Quick speed button the console
  7. Multifunction with sit up operation plus massager
  8. Incline 1 � 15 level
  9. Run area 1100 x 400
Treadmill Eletrik Murah XT 244D Sangat tepat untuk anda miliki dirumah anda, Dengan desain yang mewah dan kokoh Treadmill Elektrik ini menambah suasana modern untuk desain interior ruangan anda, untuk anda yang berjiwa modern sporty dan tangguh.
Harga Treadmill Elektrik XT 244D
Rp. 5.300.000,-
Siap kirim keseluruh wilayah indonesia, Dijamin aman berkualitas karena kami importir Jadi pasti Lebih murah dibandingkan dengan toko olahraga online lainnya, apa anda mau bayar langsung?? silahkan anda Tentukan sendiri dimana Tempat pembayaran yang anda sukai.

Beberapa alasan yang sangat Tepat anda berbelanja alat fitness treadmill Di tempat kami
  • treadmill elektrik yang kami jual memiliki garansi yang lama
  • harga lebih murah karena kami importir
  • produk berkualitas karena di import langsung dari negara asalnya
  • pilihan pembayaran yang mudah murah dan praktis
  • bisa membeli treadmill hanya dari rumah anda
  • bisa cod
  • Pilihan biaya pengiriman yang lebih murah
  • kualitas produk yang lebih unggul dibandingka dengan toko yang lain
Jaminan kualitas dari produk treadmill elektrik yang anda beli dengan bukti bahwa kami memberikan garansi terhadap produk treadmill yang anda beli, sparepart dan service.  percayakan kebutuhan alat olahraga fitness anda hanya dengan kami, selain harga yang murah kami memberikan garansi untuk anda dengan waktu yang cukup lama.
  
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Treadmill elektrik / Treadmill Elektrik XT 244 dengan judul Treadmill Elektrik Murah XT 244 Rp. 6.400.000,-Extra Total Treadmill Murah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://hargatreadmillelectric.blogspot.com/2012/04/treadmill-elektrik-murah-xt-244-rp.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 14 April 2012

Belum ada komentar untuk "Treadmill Elektrik Murah XT 244 Rp. 6.400.000,-Extra Total Treadmill Murah"

Posting Komentar

jual treadmil harga murah jakarta bandung semarang surabaya jogja

air climber (1) Alat Fitnes (36) Alat fitness (23) Alat olahraga (1) bandung (1) cross trainer luxury bike (1) distributor supplier orbitrek dumble twister (1) Excider Walking Machine (1) freestyle Glider double Feature (2) harga air climber (1) harga orbitrek (1) Harga Orbitrek 5 fungsi (2) harga orbitrek dumble twister murah (1) harga orbitrek new 5 fungsi murah (1) harga sepeda statis magnetic bike (2) harga sepeda statis platinum bike (1) Harga Treadmill (6) harga treadmill elektrik murah (2) harga treadmill elektrik murah jakarta (1) HARGA TREADMILL MANUAL (2) harga treadmill manual 1 fungsi (2) harga treadmill manual murah (2) harga treadmill murah di jakarta (3) harga treadmill murah di kediri (1) harga treadmill murah di kota jakarta (1) harga treadmill murah di semarang (1) harga treadmill murah jakarta (3) home gym (1) jual air climber murah (1) jual alat olahraga fitness cross trainer murah (1) Jual home gym (1) jual magnetic bike (1) jual orbitrek dumble twister (2) jual orbitrek murah (1) jual orbitrek murah jakarta (1) jual sepeda statis murah (2) jual treadmill (2) jual treadmill alat fitness (37) jual treadmill elektrik (1) jual treadmill elektrik murah (1) jual treadmill elektrik murah jakarta (1) jual treadmill manual 1 fungsi murah (2) JUAL TREADMILL MANUAL 3 FUNGSI (1) jual treadmill manual 5 fungsi (1) jual treadmill manual murah (2) jual treadmill murah di jakarta (1) jual treadmill murah di kediri (1) jual treadmill murah di semarang (1) jual treadmill murah jakarta (4) jual treadmill murah surabaya (1) lexpa horse riding (1) lexpa horse riding original (1) magnetic exercise bike (1) manfaat olahraga (1) olahraga itu penting (1) orbitrek 5 fungsi (2) orbitrek murah (1) Sepeda statis (14) sepeda statis harga murah (1) sepeda statis murah (1) spinning bike murah (1) supplier air climber (2) supplier orbitrek murah (1) supplier treadmill elektrik murah bandung (1) supplier treadmill jakarta (1) supplier treadmill kediri (1) supplier treadmill manual 1 fungsi (1) surabaya (1) tips memilih treadmill (1) tips memilih treadmill yang bagus dan murah (1) Treadmill (20) treadmill adalah (1) treadmill dengan harga murah (1) Treadmill elektrik (17) treadmill elektrik murah (1) Treadmill Elektrik XT 244 (1) treadmill magnetic (2) Treadmill manual (11) treadmill manual 1 fungsi (2) treadmill manual 4 fungsi (1) treadmill manual 5 fungsi (1) TREADMILL MANUAL MURAH (1) treadmill manual murah jakarta (1) treadmill manual semarang (2) treadmill murah (8) treadmill murah bandung (1) treadmill murah di jakarta (1) treadmill murah di semarang (1) treadmill murah jakarta (1) treadmill murah semarang (1)